Pages

Jumat, 10 Oktober 2014

Genggaman


hangat. lembut. damai.
setidaknya itulah yang kurasakan saat aku menggnggam tangan itu.
Ada ketenangan dalam diri juga kuatan yang ia berikan padaku. seperti sengatan listrik.
tapi tentu sengatan dan getaran ini takkan membunuhku.
langsung bisa kurasakan begitu saja.

pantaslah mereka mengatakan, "gengamlah tangaku, aku merasa sendiri."

ternyata pengaruhnya memang sangat besar.
dapat kurasakan betapa tenangnya saat aku menggenggam itu,
kehangatan yang diberikannya mampu membuatku seolh tebang, menjauh dari semua masalah yang sedang mlandaku.
ah, betapa beruntungnya aku.


kehangatan itu, yah, biarlah aku menggenggam tanganku sendiri.
sampai sekarang masih belum ada yang mampu meraihnya bahkan menggantikan genggaman tanganku terhadap diriku.




@kampus, Rabu, 10 oktober 2014
Hari ulang tahun Ibu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar