Pages

Sabtu, 29 November 2014

Penantian


Telah banyak rangkaian kata tentangmu
Ku ukir disetiap sudut hati
Tak ada ruang lagi untuk yang lain
Tapi kau tetap diam

Dengan melodi aku menanti
Jutaan kali aku berdoa
diatara hingar bingar urusan dunia
Tapi kau masih diam

Seperti fatamorgana
di gurun Sahara
Begitulah engkau
Penghilang dahaga penantian panjang
Hadirmu kutunggu selalu

Melalui terik mentari aku melihat
Bersama mimpi
Aku berlari menghampiri
Bagai kereta uap menembus batas kesunyian hutan
Kuacuhkan panasnya pasir dikaki
Biarlah, sebagai bukti kerelaanku

Jika aku keliru
Jejak yang ku buat mungkin bisa menuntunku kembali
Tapi harus cepat!
Sebelum angin kerinduan menghapusnya perlahan
Haruskah aku menyerah setelah jauh melangkah?
Atau berhenti ditengah penantian sunyi?




Sabtu, 29 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar