Pages

Kamis, 04 Desember 2014

Langit Lantai Tiga


Sejauh mata memandang hanya Jingga, biru, dan abu-abu
Semua warna berbaur dalam kuasaNya
Hal yang tak pernah bisa diciptakan oleh tangan-tangan penuh dosa

Dari lantai tiga aku melihat
Lapisan-lapisan lembut seperti kumpulan kapas
Bisakah aku terbang mendekatinya?
Bermain dengannya?
Atau mungkin tidur diantaranya.

Dari lantai tiga aku menyadari
Melihat langit serta membandingkan diri
Mungkin aku bisa melewatinya
Yah, hanya melesat dan melewatinya saja
Tanpa ada waktu untuk berhenti sejenak
Karena Sang Pemilik Warna itu memanggilku
Ia akan bertanya banyak hal
Ah.. andai aku bisa kembali
Akan ku cuci bersih jiwa penuh dosa ini






Rabu, 03 Desember 2014
terinspirasi saat memandang langit sore dari lantai tiga kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar